BAHAN YANG BAGUS UNTUK JAKET

BAHAN YANG BAGUS UNTUK JAKET

Bahan yang bagus untuk jaket adalah bahan atau kain yang cocok dan berkualitas  untuk membuat bermacam jenis jaket berupa jaket. Jaket bagus adalah jaket yang selain berfungsi menunjang penampilan, memiliki material bahan yang baik, mampu menyerap keringat dan yang paling penting nyaman dikenakan. Bukan karena jaket itu bermerek, berharga mahal atau keren modelnya, tapi tidak nyaman dikenakan.

Bahan yang bagus untuk jaket

Bahan yang bagus untuk jaket

Dulu, jaket digunakan hanya untuk berolah raga dan sebagai baju luar penghangat udara dingin. Namun, saat ini, fungsi jaket tak terbatas itu. Jaket sudah menjadi pakaian yang sering dikenakan sebagai pelengkap berpakaian dan memiliki banyak fungsi. Salah satunya, jaket bagi pengendara motor berfungsi untuk melindungi tubuh dari hembusan angin.

Bahan yang bagus untuk jaket bermacam-macam. jual sweater polos yang dijual di pasar level distro kebanyakan berbahan kaos. Bahan ini bagus untuk menyerap keringat di tubuh dan banyak dipakai oleh anak muda karena modelnya yang simpel dan kekinian. Berikut ini beberapa bahan yang bagus untuk jaketyang biasanya digunakan untuk membuat jaket.

  1. Bahan yang bagus untuk jaket jenis jeans

Jeans adalah bahan pakaian yang tidak pernah lekang oleh waktu. Dari dulu hingga sekarang, jeans selalu menjadi pilihan wajib punya di lemari pakaian. Bahan yang bagus untuk jaket dengan material jeans sangat populer di kalangan anak muda karena dapat membuat penampilan menjadi gaya dan lebih modis. Jaket ini memiliki tekstur yang tebal dan agak berat. Namun, kini, bahan jeans ada juga yang tidak terlalu tebal sehingga nyaman dikenakan sebagai jaket.

  1. Bahan yang bagus untuk jaket jenis kulit

Jaket kulit berasal dari kulit domba asli. Jaket ini memiliki tekstur yang baik karena keasliannya. Lain halnya dengan jaket kulit imitasi. Penggemar jaket kulit pasti bisa membedakan mana kulit asli dan mana yang imitasi. Jaket ini dapat dikenakan pada suasana formal, namun banyak pula yang mengenakannya saat mengendarai kendaraan bermotor karena sifat bahannya yang tebal, lentur dan nyaman dipakai, serta dapat menghalau hembusan angin kuat. Harga beli jaket ini sangatlah mahal karena keasliannya.

  1. bahan yang bagus untuk jaket jenis parasut

Bahan parasut ini bertekstur agak kasar dan kedap air. Jaket dengan bahan parasut sering dikenakan oleh pengendara motor dengan tujuan menghalau air ketika hujan. Namun, tingkat kedap air tidak bertahan lama jika terjadi hujan deras. Di banyak toko yang menjual jaket, terdapat jaket parasut berbagai model masa kini sehingga dapat dikenakan untuk tujuan gaya berpakaian agar lebih modis. Bahan parasit ini menggunakan bahan baku poliester, makanya agak panas.

  1. Bahan yang bagus untuk jaket jumper

Jaket formal seperti jaket seragan pegawai negeri atau pns yang berwarna coklat atau jaket formal lainnya biasanya berbahan Drill, mulai dari yang keluaran pabrik dalam negeri maupun luar negeri seperti American Drill, Japan Drill, Taipan Drill.

  1. Bahan yang cocok untuk jaket semi jas

Bahan bahan jaket jenis Twist. Bahan Twist Seratnya sedikit kasar & terlihat seperti agak doff. Penggunaan Bahan ini biasanya untuk Jaket-jaket semi Jas. Sedikit Panas karena mengandung Syntetis. Varian Warna untuk bahan Twist ini biasanya berwarna Gelap (misal biru dongker, hitam, coklat tua, merah marun, hijau tua).

  1. Bahan bahan jaket jenis

Kanvas. Kanvas adalah bahan jaket yang digunakan untuk membuat jaket-jaket kasual dan setengah resmi, Kanvas sendiri ada 2 macam, yaitu kanvas sweeding dan kanvas garuk. Kanvas sweeding bahannya lebih halus, dan seratnya kecil. Sedangkan kanvas garuk, agak sedikit kaku dan seratnya lebih besar-besar dibanding dengan kanvas sweeding. Kedua jenis bahan kanvas ini sering digunakan, sesuai dengan selera pemesan.

 

 

 

Comments

comments

Add your comment