Jaket Anti Air

Jaket Anti Air

By Eli Kurniadi

Jaket anti air berarti jaket yang kedap air, bahan yang digunakan agar kedap air salah satunya adalah bahan dari tashlan paracut, tashlan paracut ini adalah bahan yang digunakan untuk membuat jaket parasut/ jaket parasit, karena bahan ini kedap air atau bisa disebut anti air. Jaket anti air sangat cocok digunakan pada saat musim hujan turun, karena tubuh anda bisa terlindungi dari curah hujan yang akan membasahi tubuh anda, bagi anda orang lapangan saat hujan turun mungkin akan sangat repot, maka jaket anti air ini atau yang sering kita sebut sebagai jaket parasit sangat cocok untuk anda.

Jaket anti air

Jaket anti air

  1. Kelebihan dari bahan jaket anti air ini diantaranya,
  • Terbuat dari bahan polyester dengan lapisan rubber coating sehingga bersifat waterproof
  • Ketebalan sedang sehingga nyaman dipakai
  •  Windproof 95% sehingga relatif nyaman dipakai untuk outdoors
  • Bagus dikombinasi dengan furing bahan jala atau pun higet tipis
  1. Tips merawat jaket anti air anda agar tetap awet
  • Jangan membiasakan untuk mencuci jaket kalau jaket sudah dipakai dengan jangka waktu terlalau lama, biasanya orang indonesia mencuci jaket itu sebulan sekali atau ada yang mencuci jaket setahun sekali.
  • Biasakan untuk mencuci jaket seminggu sekali agar perawatannya pun semakain mudah
  • ketika mencuci jaket parasut maka rendamlah jaket kedalam air busa atau air sabun maksimal 20 menit, dan kemudian kucek menggunakan tangan anda, jangan menggunakan sikat karena akan mengakibatkan cepat luntur, kemudian bilas dan dikeringanginkan agar hasil pencucian lebih maksimal, karena kalau dijemur dibawah matahari langsung warna jaket parasut akan lebih cepat memudar
  • jangan pernah mencuci jaket parasut menggunakan mesin cuci, sebagian orang sudah tau alasannya, karena kalau dicuci menggunakan mesin cuci maka jaket parasut anda menjadi lebih cepat hancur.
  • saran terkahir adalah jangan pernah menyetrika jaket parasut anda, karena memang semua pakaian yang terbuat dari parasut tidak boleh diseterika karena bahan parasut mudah terbakar.
  1. Cara membeli jaket anti air

Cara membeli jaket anti air bisa dilakukan dua cara yang sangat berbeda yaitu melalui online dan offline

  1. Melalui online

Melalui online ini sangat berbeda dengan cara offline, cara online ini begitu memanjakan anda sebagai konsumen, cara ini juga disebut dengancara yang paling praktis dan efisien, mengapa? Karena saat anda membeli sebuah jaket anda tidak perlu susah payah datang ke sebuah toko baju, membuang ongkos dsb, anda perlu duduk sambil mengakses internet anda, tentunya mengakses situs penjualan jaket anti air secara online yang biasa disebut jaket online, bahkan saat anda sedang bekerja, tidur atau bermain sekalipun anda dapat membeli jaket secara online, harga yang ditawarkan pun relatif murah dibandingkan pada toko-toko yang telah berdiri secara khusus, karena para penjual dengan cara online ini tidak memerlukan biaya yang besar untuk membangun sebuah toko berupa situs, dan pengiklanannya pun tidak perlu mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah.

  1. Melalui offline

Melalui offline maka anda tidak bisa seperti melalui online yang bisa membeli sambil duduk, tiduran atau sambil kerja, melalui offline ini anda harus terlebih dahulu mengunjungi toko jaket untuk dapat membeli jaket tersebut, tidak mungkin anda hanya dirumah lalu anda bisa dengan mudah membelinya, terkecuali penjual toko offlinenya adalah saudara anda sendiri, cara ini merupakan cara konvensional seperti para pendahulu kita yang berdagang dengan membuka lapak dan terjadilah jual-beli. Demikian artikel mengenai jaket anti air, semoga bermanfaat

Comments

comments

No Comments

Add your comment