Jaket Korea Terbaru

Jaket Korea Terbaru

Jaket Korea terbaru adalah jaket yang desain dan modelnya menyesuaikan dengan iklim yang ada di korea. Jaket Korea ini menarik banyak kalangan remaja khususnya di Indonesia, Jaket Korea ini sering menjadi incaran bahkan rebutan remaja Indonesia karena stoknya yang terbatas terutama para fanatik negara korea, seperti pecinta K-Pop, pecinta film korea maupun pecinta fashion korea yang ada di Indonesia. Jika Jaket Korea salah satu dari mereka maka mulailah berburu Jaket Korea ini karena system penjualan Jaket Korea ini menggunakan system ready stock, sehingga Jaket Korea tersebut tidak selamanya ada karena Jaket Korea tersebut cepat habis. Adapun jenis-jenis bahan yang sering digunakan dalam pembuatan Jaket Korea untuk pria maupun wanita adalah sebagai berikut :

Jaket Korea Terbaru

Jaket Korea Terbaru

pertama, Jaket Korea Berbahan FLEECE. Jaket Korea berbahan fleece ini dibagi menjadi 2 macam yaitu Cotton Fleece dan Polyester Fleece. Ciri-ciri Cotton Fleece adalah Pada sisi luar sama dengan bahan kaos, serat lebih besar dan lebih kasar dibanding bahan kaos, pada bagian dalamnya berupa fleece atau bulu halus seperti kapas atau wol dan bahannya bagus serta hangat. Sedangkan ciri-ciri Polyester Fleece adalah pada sisi luar sama seperti kaos PE, pada bagian dalamnya berupa fleece atau bulu halus seperti kapas atau wool, bahan ini lebih mengkilap dibanding bahan katun karena mengandung polyester / plastic, biasanya bahan ini lebih kaku dibandingkan dengan cotton fleece.

Kedua, Jaket Berbahan BABY TERRY. Jaket ini memiliki karakteristik yang hampir sama dengan desain Jaket Korea yang berbahan Fleece, adapun ciri-ciri jaket Baby Terry adalah lebih tebal dan lebih halus, bagian dalamnya lembut seperti selimut, biasa digunakan untuk membuat jumper / sweater.

Ketiga, Jaket Berbahan DRILL. Jaket ini memiliki permukaan kain yang berserat garis-garis miring atau yang Anda sebut drill. Drill dibagi menjadi 3 macam yaitu: twill drill (serat kecil), american drill (serat sedang), dan japan drill (serat besar). Selain yang saya sebutkan diatas, ada satu jenis serat yang lebih besar. Serat ini biasa dikenal dengan Raphael yang memiliki Kualitas/harga kain drill menyesuaikan dengan bahan dasarnya, semakin banyak kadar cotton-nya maka harganya semakin mahal.

Keempat, Jaket Berbahan KANVAS. Jaket ini memiliki ciri-ciri kain yang tebal, kasar, dan memiliki tekstur serat yang lebih jelas, cocok untuk desain jaket anak muda, dan jaket ini lebih tahan lama. Yang kelima, Jaket Berbahan MIKRO. Jaket ini pada bagian luarnya tipis seperti parasut, pada bagian dalamnya diberi puring (lapisan dalam) berupa jala, hyget, atau DRI-FIT, dan biasa dipakai untuk pembuatan jaket olah raga. Yang keenam, Jaket Berbahan DIADORA. Jaket seperti ini memiliki bagian luar yang licin & mengkilap, pada bagian dalam seperti berbulu, dan bahannya lentur. Jaket Korea dengan bahan-bahan tersebut adalah jenis-jenis Jaket Korea yang ada dipasaran.

Untuk mendapatkan Jaket Korea tersebut Jaket Korea bisa langsung mengunjungi toko-toko yang menjual berbagai Jaket Korea terdekat yang ada di daerah Jaket Korea, untuk harga pada setiap daerah berbeda-beda. Jaket Korea juga bisa memesan Jaket Korea tersebut secara online melalui link-link toko online yang terpercaya dan terbukti keasliannya. Waspadai segala bentuk penipuan pada saat melakukan belanja online.

Comments

comments

Add your comment