Jaket Parasut

Jaket Parasut

Jaket parasut merupakan sebuah pakaian yang memiliki bahan dasar tebal dan mempunyai kelebihan yaitu anti angina dan anti air. Adanya kelebihan dari pakaian yang satu ini dikarenakan bahannya yang unik dan berbeda dari bahan jaket yang lainnya. Bahannya berasal dari tashlan paracut. Bahan ini selalu digunakan untuk jaket-jaket yang memiliki spesifikasi anti angina atau anti air.

Musim hujan tentu saja akan tiba. Biasanya pada saat musim hujan, berbagai jenis kegiatan dan aktifitas yang dilakukan oleh anda terhenti begitu saja, dikarenakan anda takut basah karena guyuran air hujan. Namun, dengan adanya pakaian yang memiliki bahan yang berasal dari tashlan paracutini, pada saat hujan turun maka guyuran air hujan tidak akan membasahi tubuh anda, karena bahannya yang anti terhadap air maupun angina. Pakaian tersebut dikenal dengan sebutan jaket parasut.

Jaket Parasut

Jaket Parasut

Jaket parasut memiliki berbagai sebutan lainnya seperti jaket parasite. Namun, keduanya sama-sama memiliki fungsi yang sama. Pada dasarnya fungsi dari sebuah jaket adalah untuk melindungi tubuh anda dari dinginnya suhu udara atau ketika cuaca ekstrim sedang terjadi. Namun, saat ini dengan adanya bahan berupa tashlan paracut, maka fungsi jaket pun bertambah. Yaitu dapat menahan air dan angin yang bisa membuat anda tidak nyaman.

Adapun beberapa tips untuk merawat jaket parasut anda, karena jaket yang satu ini cukup sensitive dan jika anda ingin awet dalam memakainnya, maka beberapa tips berikut dapat menjadi pertimbangan anda.

Pertama, cucilah jaket kulit anda rutin satu minggu sekali, ini dilakukan agar warna dari jaket parasut anda tetap cerah dan tidak kusam.

Kedua, saat anda hendak mencuci maka anda tidak perlu menggunakan deterjen, atau anda bisa menggunakan soft deterjen. Hal ini dimaksudkan agar warna jaket tetap cerah dan tidak pudar karena deterjen yang cukup keras.

Ketiga, jangan menyikat jaket saat dicuci, cukup di rendam dan di bilas. Jika terdapat kotoran maka sikatlah pelan-pelan saja, agar bahan jaket tidak rusak.

Keempat, saat hendak menjemur, maka jemurlah ditempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung.

Kelima, jangan sesekali merapihkan jaket parasut anda dengan menggunakan setrika, karena bahan jaket parasut ini mudah terbakar.

Itulah beberapa penjelasan mengenai jaket parasut dan bagaimana tips merawatnya. Jangan lupa miliki jaket parasut karena akan bermanfaat untuk anda.

Comments

comments

No Comments

Add your comment