Jaket Waterproof

Jaket waterproof

Jaket waterproof merupakan sebuah pakaian unik yang berasal dari bahan yang syarat akan berbagai kelebihan serta bahan tersebut memiliki banyak kelebihan. Pakaian tersebut dinamaijaket waterproof atau outdor yang cocok untuk digunakan pada saat melakukan hiking atau perjalanan menuju puncak gunung. Jaket ini di desain khusus untuk anda yang hobi mendaki gunung atau suka yang namanya adventure dan menjelajah alam.

Jaket waterproof

Jaket waterproof

Waterproof ini bisa dikatakan sebagai anti air. Artinya air tidak akan bisa membasahi jaket yang anda kenakan. Jaket waterproof ini memiliki bahan yang kedap air yaitu bahan tashlan paracut, bahan ini biasanya digunakan untuk jaket-jaket spesifikasi anti air. Ada jaket parasut, jaket parasit,dll. bagi anda yang suka mendaki gunung tentunya memiliki tantangan tersendiri yaitu tidak lain adalah suhu udara yang begitu dingin. Untuk itu dibutuhkan lah jaket yang bisa melindungi tubuh anda. Jaket pun pada dasarnya berfungsi sebagai pelindung tubuh dari dinginnya suhu udara atau menghangatkannya ketika cuaca esktrim sedang terjadi. Jaket ini benar-benar sangat dibutuhkan oleh anda. Karena jaket merupakan salah satu jenis pakaian. dan pakaian sendiri merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia yang harus dipenuhi. Maka dari itu jaket ini sangat dibutuhkan oleh anda sebagai manusia. Jaket waterproof ini tentunya memiliki bahan yang cukup tebal, sehingga tubuh anda akan tetap merasa nyaman mengenakan jaket yang satu ini.

beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mencuci jaket waterproof ini yang memiliki bahan tashlan paracutagar jaket anda tetap awet karena bahan ini cukup sensitif.

Pertama, ketika anda hendak mencuci jaket maka anda rendam dengan air hangat. Yambahkan mild soap / sabun atnpa detergen. Karena sifat detergen ini sangat keras dan memungkinkan akan merusak latex nya.

Kedua, biarkan terendam sampai 30 hingga 60 menit.

Ketiga, kuceklah dengan menggunakan tangan. Kucek dengan lembut. Jika masih terdapat noda maka bisa menggunakan sikat namun jangan terlalu keras dan dilakukan searah agar tidak merusak bahan jaket.

Keempat, setelah itu bilaslah hingga sabunnya hilang.

Kelima, kemudian peras dengan cara meremas atau menekannya saja. Jangan memeras dengan cara di pelintir.

Keenam, keringkan atau jemir dengan digantung di tempat-tempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung. Cukup di angin-anginkan atau menggunakan hanger.

Ketujuh, sudah itu beres deh mencuci jaket waterproof yang bisa aman dan tentunya menjaga jaket anda tetap kinclong.

 

Comments

comments

Add your comment