Mantel Hujan

Mantel Hujan

Mantel hujan merupakan set pakaian yang khusus digunakan oleh para pengendara motor dikala hujan tiba. Bahan yang digunakan untuk membuat mantel ini adalah kain parasit yang kedap terhadap air, sehingga bahan parasit ini akan mencegah air untuk masuk membasahi tubuh kita dan segala hal yang akan rusak jika terkena air hujan misalnya laptop dan alat elektronik lainnya yang kita bawa saat mengendarai sepeda motor.

Mantel Hujan

Mantel Hujan

Terdapat dua jenis mantel yang biasa digunakan oleh masyarakat, yaitu mantel hujan yang berupa jubbah da nada juga yang seperti set pakaian biasa, terdiri dari celana panjang dan atasan yang panjang pula namun tentunya terbuat dari parasit yang kedap terhadap air. Mantel ini mempunyai harga yang sangat bervariasi, dari yang paling murah hingga yang paling mahal sekalipun, tergantung dari bahan yang digunakan untuk membuat mantel hujan ini. Dan tentu saja selain bahan yang digunakan, merek pun sangat berpengaruh terhadap harga mantel di pasaran.

Dewasa ini mantel hujan bukan hanya digunakan oleh pengendara motor, sekarang sudah banyak bermunculan mantel yang diperuntukan bagi kendaraan-kendaraan bermotor, terutama sepeda motor dan mobil. Harga dari mantel ini untuk kendaraan lebih mahal dar pada mantel hujan untuk pengendara, hal tersebut wajar mengingat mantel hujan yang diperlukan untuk menutupi sebuah kendaraan lebih besar dari pada mantel hujan yang digunakan oleh pengendara motor. Mantel hujan untuk kendaraan ini dapat melindungi kendaraan dari hujan ataupun panas terik matahari.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang cukup pesat, manusia akan semakit dimudahkan untuk melakukan segala hal. Dengan munculnya fenomena toko online, para konsumen tidak perlu lagi pergi keluar dari rumah untuk berbelanja, mereka bisa mengakses toko online melalui komputer atau gadget mereka sendiri dari rumah, memesan barang yang dibutuhkan di toko online. Tentu saja mantel hujan ini sudah banyak tersedia di toko online, dengan berbagai model yang cukup menarik.

Hingga saat ini mantel hujan sudah banyak mengalami perkembangan. Mulai dari variasi model, bahan yang digunakan, efisiensi tempat, semua menjadi pertimbangan bagi para produsen untuk meluncurkan mantel yang konsumen inginkan. Konsumen lebih menginginkan mantel hujan yang sangat kedap terhadap air namun memiliki ketebalan yang tipis, sehingga dapat dibawa dengan mudah menggunakan sepeda motor.

Comments

comments

Add your comment